Breaking

Post Top Ad

Tuesday, May 23, 2017

Arti Mimpi Menikah dengan Teman atau Kakak Kelas - KANTIN MIMPI

KANTIN MIMPI : Apakah arti dari mimpi aku menikah dengan teman laki laki kakak kelas laki? dimana cerita dalam mimpi tersebut adalah sebagai berikut ini :
"semalam saya bermimpi menikah dengan teman laki-laki kakak kelas laki-lakiku yang aku suka dan kakak laki-laki kelas yang aku suka datang pada saat pernikahan itu. aku terkejut melihatnya dan pergi keluar"
Tafsir Mimpi



Arti mimpi aku menikah dengan teman laki laki kakak kelas laki

Jika anda peka terhadap hal-hal dalam dunia mistis, mungkin makna atau arti mimpi tentang aku menikah dengan teman laki laki kakak kelas laki dapat menjadi sebuah petunjuk atau pertanda yang sangat penting, namun meskipun tidak demikian tentu saja ada makan yang bisa diketahui dari mimpi tersebut.

Baca Juga Arti Mimpi Dibawah ini

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages