Breaking

Post Top Ad

Tuesday, May 23, 2017

Arti Mimpi main mata dengan orang yang Kita sayangi - KANTIN MIMPI

KANTIN MIMPI - Apakah arti dari mimpi main mata dengan orang yang aku sayangi waktu di? dimana cerita dalam mimpi tersebut adalah sebagai berikut ini :

"saya mimpi main mata dengan orang yang kusayangi dia terlihat cantik dan dia merespon baik . tapi saya merasa gugup waktu mau menemuinya dan dia didekati teman saya yang ganteng"
Tafsir Mimpi



Arti mimpi main mata dengan orang yang Kita sayangi


Jika anda peka terhadap hal-hal dalam dunia mistis, mungkin makna atau arti mimpi tentang main mata dengan orang yang aku sayangi waktu di dapat menjadi sebuah petunjuk atau pertanda yang sangat penting, namun meskipun tidak demikian tentu saja ada makan yang bisa diketahui dari mimpi tersebut.

Arti Mimpi main mata dengan orang yang aku sayangi


Arti dari mimpi main mata dengan orang yang aku sayangi waktu di adalah : sebenarnya makna mimpi yang anda alami merupakan sebuah pertanda baik, namun bisa menjadi buruk jika tidak diimbangi dengan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam menjalankan berbagai aktivitas yang saat ini ada lakukan.

Selain itu penafsiran lainnya adalah : Kami yakin tidak semua orang menginginkan hal buruk terjadi dalam kehidupannya, termasuk anda sebagai laki-laki lajang. Arti dan makna mimpi yang anda alami menadakan bahwa akan ada kejadian diluar dugaan, maka dari itu berhati-hatilan dalam segala tindakan, dalam pergaulan, ketika berkendara dan ketika mencoba membuka usaha baru.


Baca Juga Arti Mimpi Dibawah ini

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages