Breaking

Post Top Ad

Saturday, May 23, 2015

Arti Mimpi Teman Wanita Bersandar Di Pundak - KANTIN MIMPI

KANTIN MIMPI ; Apakah arti dari mimpi teman wanita rekan kerja bersandar di pundak saya? dimana cerita dalam mimpi tersebut adalah sebagai berikut ini :

"saya bermimpi teman rekan kerja saya bersandar dipundak saya ketika saya bertemu dengan dia. dia langsung memegang tangan saya kemudian mengajak sy duduk disebuah tempat."



Tafsir Mimpi

Arti mimpi teman wanita rekan kerja bersandar di pundak saya

Ada beberapa hal penting yang harus diketahui dan dipahami oleh orang yang telah bermimpi tentang teman wanita rekan kerja bersandar di pundak saya , mungkin anda menganggapnya sebagai pertanda kurang baik, namun terkadang dalam sebuah mimpi buruk sekalipun ada saja makna yang membaikan.

Arti Mimpi teman wanita rekan kerja bersandar di pundak saya


Arti dari mimpi teman wanita rekan kerja bersandar di pundak saya adalah : Rejeki memang tidak akan kemana, begitupun dengan makna mimpi yang anda alami yang menjelaskan bahwa anda akan mendapat rejeki tak terduga, dan yang terpenting besar atau kecilnya rejeki tersebut sudah sepatutnya anda syukuri.

Selain itu penafsiran lainnya adalah : Makna dan arti mimpi yang anda alami ada kaitannya dengan dunia supranatural dan spiritual, disatu sisi anda memang mengharapkan hal itu terjadi dalam kehidupan anda, namun perlu diingat bagaimanapun juga Kita ini manusia dengan segala keterbatasannya.

Baca Juga Arti Mimpi Dibawah ini

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages